Cara Cepat Menjadikan Blogspot Lebih SEO Friendly

Unknown | 11.23 |
Siapa sih yang nggak mau blognya menjadi lebih seo friendly? jangankan anda, saya juga mau dong!. baiklah kawan saya kali ini akan membahas tentang cara cepat menjadikan blogspot lebih seo friendly dan postingan artikel seo ini saya tujukan bagi mereka para blogger pemula yang baru saja membuat blog dan ingin menjadikan blognya menjadi lebih friendly di mata search engine.

Sebelum saya langsung pada topik cara menjadikan blogspot lebih seo ini saya akan menerangkan kepada anda mengapa blog anda harus lebih seo. Dalam dunia maya "pertarungan" antara sesama blogger tak dapat dihindari dan dielakkan. Hampir semua blogger menginginkan blog mereka berada di page satu di search engine dan oleh karena itulah maka seo ini menjadi hal yang penting karena menurut beberapa webmaster dengan menjadikan blog lebih seo friendly maka tujuan blogging akan mudah dicapai.

Apakah anda ingin blog anda juga menjadi lebih seo friendly?

Jika ya, maka marilah coba simak bahasannya disini.

Menurut beberapa webmaster ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menjadikan blogspot menjadi lebih seo friendly diantaranya adalah dengan :

1. Membuat konten artikel yang berkualitas. Konten adalah merupakan hal yang wajib ada dalam setiap blog. Konten yang berkualitas disini maksudnya adalah konten artikel blog yang mampu menghipnotis pembaca dan diskuai pula oleh search engine. memang tidak mudah untuk membuat sebuah konten yang berkualitas ini. Saya akan membahas bagaimana cara membuat konten berkualitas yang mampu menghipnotis pembaca ini dilain kesempatan.

2. Menggunakan template yang seo friendly. Saat ini banyak sekali template yang disediakan secara gratis di internet. dengan menggunakan template yang seo friendly berarti anda telah melakukan satu langkah maju untuk dapat menjadikan blog lebih seo di search engine. mana mana saja template yang seo friendly ini? Ini juga akan saya kupas dan ulas dalam kesempatan lain jadi mohon bersabar ya!.

3. Membangun internal link. Usahakan dalam setiap postingan yang ada hubungannya dengan artikel yang ada buat berikan internal link yang menuju ke postingan yang berhubungan tersebut. Membuat internal link selain untuk tujuan seo, ini juga bertujuan agar pembaca dapat menemukan postingan yang memiliki tema yang sema atau masih ada relevansinya dengan postingan yang sedang mereka baca.

Demikian dulu tiga cara cepat mejadikan blogspot lebih seo friendly ini. Jika ada tambahan mohon kiranya bisa ditambahkan via kotak komentar yang ada di bawah postingan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Cepat Menjadikan Blogspot Lebih SEO Friendly